Iklan

Iklan

Bupati Bima dan Sejumlah Pejabat Jalani Vaksin Sinovac

Editor
3/22/21, 20:29 WIB Last Updated 2021-03-22T12:29:57Z
Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Saat dilakukan Vaksin Sinovac, di ruangan Kerjanya oleh Tim vaksin dari RSUD Bima.


Bima,Taroainfo.com - Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, melaksanakan Vaksin Sinovac tahap pertama di ruang kerja Bupati, oleh Tim vaksin dari RSUD Bima, Senin (22/3/2021).


Selain Bupati Umi Dinda, yang ikut divaksin adalah beberapa pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. Antara lain Asisten Setda Bima, Kepala OPD, Para Kabag dan sejumlah staf.


Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bima, M Chandra Kusuma Ap, mengatakan, karena sibuk dan padatnya kegiatan, Bupati Umi Dinda baru melaksanakan vaksin tahap pertama.


Vaksin Sinovac ini adalah langkah pencegahan untuk memberikan kekebalan dalam tubuh, dari terifeksinya virus Covid-19.


Jumlah yang dinyatakan memenuhi syarat setelah dilakukan pemeriksaan secara keseluruhan sebanyak 16 orang.


"Yang telah dinyatakan lolos screaning 4 (empat) orang. Total yang discreaning 20 orang. Kemudian yang divaksin 16 orang. Ditunda 4 (Empat) orang, belum lolos screaning, karena masih sakit,"ujar Chandra.


Enam belas orang peserta Vaksin Sinovac yang ikut bersama Bupati adalah Asisten 1 orang, Kepala OPD dua orang, Kapala Bagian (Kabag) dua orang dan staf 10 orang.


Pada 5 April 2021, mendatang mereka akan menjalankan vaksin sinovac tahap kedua.


Dijelaskan Kabag Prokopim, Bupati menghimbau bagi ASN atau seluruh pegawai di lingkup Pemkab Bima yang belum melaksanakan Vaksin dan dinyatakan lolos screening agar segera melaksanakan vaksin. Untuk memberikan kekebalan pada tubuh dari virus Covid- 19.


(TR-RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bima dan Sejumlah Pejabat Jalani Vaksin Sinovac

Terkini

Topik Populer

Iklan