Iklan

Iklan

Bantu Warga Lambu Penderita Lumpuh di Pontianak, LDK STISIP MB Serahkan Bantuan

Editor
3/28/21, 16:15 WIB Last Updated 2021-03-28T12:09:15Z
Foto. Dok. Penyerahan bantuan.



Bima,Taroainfo.com -
Pengurus Unit kegiatan mahasiswa (UKM) lembaga dakwah kampus (LDK) Sekolah tinggi ilmu sosial dan ilmu politik STISIP Mbojo Bima menyerahkan bantuan untuk membantu biaya kepulangan warga Desa Sumi, Kecamatan Lambu, kabupaten Bima yang kini Mengalami Lumpuh di Pontianak. 


Bantuan tersebut diserahkan secara resmi oleh ketua umum UKM LDK Beserta pengurusnya kepada pihak keluarga didusun Sori Desa Sumi, Turut hadir dalam Penyerahannya. Yakni Ketua RT.07, Ketua RW, BPD, Ketua Pemuda dan tokoh masyarakat. Terlihat pula salah satu dewan Pembina UKM LDK STISIP Mbojo Bima, Ahmad Yani, S.Sos yang juga warga setempat Turut mendapingi langsung proses penyerahan bantuan, Minggu (28/3/21).

Siti Rahma yang kini menderita Lumpuh.


Ketua RW Dusun Sori Desa Sumi, Mahfud, S.Pt dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih atas antusias mahasiswa UKM LDK STISIP Mbojo Bima dalam membantu saudari Siti Rahma yang kini menderita Lumpuh di Pontianak dan sekarang membutuhkan biaya untuk pulang ke Bima.


Tidak lupa pula, ia Mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pengurus UKM LDK STISIP Mbojo Bima atas kemuliaan dan Keikhlasan hati untuk membantu Antara seksama.


"Uang ini akan segera kami kirim ke Rekening pendamping Ibu Siti Rahma di Pontianak, agar ia cepat kembali pulang ke Bima,"katanya.


Ditempat yang sama, Muhtar mewakili pihak keluarga juga menyampaikan ucapan terimakasih yang paling dalam. Bahkan saat pengurus UKM LDK menyerahkan bantuan ia merasa terharu.


"Terimakasih, hanya itu kata yang dapat kami sampaikan untuk membalas kebaikan anak-anaku sekalian,"ucap ua Teo.


Sementara itu, ketua umum UKM LDK STISIP Mbojo Bima, Salahuddin dalam kesempatannya mengharapkan, agar bantuan sealkadarnya yang diserahkan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.


"Semoga bantuan dapat membantu biaya kepulangan dan pengobatan ibu Siti Rahma,"harap Salahuddin. (TR-02).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantu Warga Lambu Penderita Lumpuh di Pontianak, LDK STISIP MB Serahkan Bantuan

Terkini

Topik Populer

Iklan