Iklan

Iklan

Wartawan Senior Bima, Sirajuddin HI Pimpinan Media Online Mitra Rakyat Tutup Usia

Editor
2/21/21, 19:10 WIB Last Updated 2021-02-21T11:10:54Z

Sirajuddin HI, Wartawan Senior Bima Tutup Usia.


BIMA,TaroainfoCom - Sirajuddin HI wartawan senior Bima, Ahad (21/2) sekitar pukul 16.30 WITA, sore ini, telah tutup usia. Almarhum menghembuskan nafas terakhir menghadap Sang Kuasa, di Ruang Isolasi RSUD Bima, terkonfirmasi Covid-19.


Informasi yang diperoleh, pimpinan Media Online Mitra Rakyat ini dikebumikan dengan protokol covid-19.


Hingga berita ini diturunkan, sejumlah rekan wartawan dan sejawat almarhum, menunggu di depan RSUD Bima.


Humas RSUD Bima, dr H M Akbar yang dikonfirmasi membenarkan Jedo positif Covid-19. Dirawat di Ruang Isolasi dan dikebumikan dengan protokol covid-19.


Alamarhum yang biasa disapa Jedo ini, diperkirakan berusia 60 tahun ini, menghabiskan usianya lebih banyak di dunia jurnalis.


Paling lama mengabdi di Media Cetak Suara Mandiri, koran Harian Umum di Bima. Setelah di Suara Mandiri, Jedo pernah menulis di sejumlah media lain, sebelum mendirikan media sendiri yakni Mitra Rakyat.


Para wartawan di Bima, baik yang senior pun yang masih beraktifitas, mengenal almarhum, sebagai pribadi yang baik dan tidak banyak komentar. Bahkan diketahui, tidak pernah bermasalah selama menjalankan tugas dan aktivitas sebagai kuli tinta.


Tentu meninggalnya Almarhum, meninggalkan duka bagi para wartawan di Bima, lebih khusus lagi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bima.


Almarhum saat ini menjabat sebagai bendahara di PWI Bima.


Selamat jalan Jedo. Dedikasi dan kerja serta perjuangan mu di dunia jurnalis ini, sungguh besar dan tidak mungkin terurai dalam catatan profesi mulia ini. Do'a semua para kuli tinta menyertai kepergian mu. 


(Sumber: Peloporntb.com/Red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wartawan Senior Bima, Sirajuddin HI Pimpinan Media Online Mitra Rakyat Tutup Usia

Terkini

Topik Populer

Iklan