Iklan

Iklan

Ketua BEM STIHM Bima Ajak Mahasiswa Bangun Kampus Jadi Go Internasional

Editor
2/12/21, 22:59 WIB Last Updated 2021-02-12T15:06:29Z


BIMA,Taroainfo.com - Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Bima (STIHM), Andi Rahman Mengajak kepada semua mahasiswa untuk bersinergi membawa kampus STIH Muhammadiyah Bima menjadi kampus Go Internasional.


Hal itu, disampaikan Andi pada pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Periode 2021-2022, Kamis (11/2/21) Kemarin. 


Pada pelantikan yang laksanakan di Aula kampus STIH Muhammadiyah Bima tersebut, Andi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa STIH Bima karena sudah mempercayainya untuk memegang amanah yang sangat besar.


"Insya Allah dengan amanah yang besar ini, saya akan membawa perubahan untuk kemajuan kampus yang kita cintai dan selalu mengontrol secara aktif mahasiswa STIH Bima baik diinternal maupun eksternal,"ujarnya.


Ditempat yang sama Ketua Lembaga STIHM Bima, Dr. Ridwan Said, SH, MH mengajak BEM dan DPM STIH Bima untuk bersinergi membangun peradaban kampus dan membawa nama kampus ke kanca nasional maupun internasional.


"Alhamdulillah Pelantikan ini berjalan dengan lancar, Semoga yang dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan harapan bersama,"harapnya. (MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua BEM STIHM Bima Ajak Mahasiswa Bangun Kampus Jadi Go Internasional

Terkini

Topik Populer

Iklan