Iklan


Iklan

Kemenag Kabupaten Bima Lakukan Monotoring (Monev) Ke KUA Ambalawi

Editor
2/18/21, 19:45 WIB Last Updated 2021-02-18T11:53:11Z


Kabupaten Bima,TaroaIfo.Com - Kementrian Urusan Agama (Kemenag) Kabupaten Bima Provinsi NTB, melaksanakan monotoring dan evaluasi (Monev) Kepegawaian di kantor urusan agama (KUA) Kecamatan Ambalawi, kamis (18/02/21).


Kasi Bimas Islam Kemenag Kabupaten Bima, Mansyur, S.Ag dalam kesempatannya menyampaikan, kegiatan ini diperioritaskan untuk unsur penyuluh agama islam, pernikahan, zakat dan haji sebagai sasaran utama.


"Kegiatan ini akan dilaksanakan secara bergilir keseluruh KUA ditiap-tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bima, guna mengevaluasi program (KUA) ditahun 2020 agar dapat berjalan dengan lancar,"ujarnya.


Sementara Kepala KUA kecamatan ambalawi, Jamaluddin yacub S.Pd.I menegaskan, bahwa kedisiplinan tentang kehadiran dan tata kelolah birokrasi dalam pelayanan prima kepada masyarakat di Kecamatan Ambalawi lebih diutamakan.


"Pelayanan KUA adalah ujung tombak untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat, upaya dan usaha terus kita lakukan,"tandasnya.


Jamaluddin yacub meminta kepada Jajaran KUA untuk meningkatkan kualitas kerja dan fokus pada pelayanan umat. baik pencatatan nikah, informasi haji maupun pelayanan lainnya. sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Ia memastikan seluruh pelayanan masyarakat di KUA kecamatan ambalawi

Berjalan dengan lancar dan sukses berkaitan dengan pernikahan, penyuluhan agama dan pelayanan pelayanan lainnya.


"Kita berharap pelayanan lancar dan sukses berkaitan dengan pernikahan, penyuluhan agama dan pelayanan pelayanan prima lainnya sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan,"Pungkasnya.(TR-01).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kemenag Kabupaten Bima Lakukan Monotoring (Monev) Ke KUA Ambalawi

Terkini

Topik Populer

Iklan