Iklan

Iklan

Isu CV Rahmawati Jual Pupuk Non Subsidi Palsu Sudah Klir

Editor
2/04/21, 21:19 WIB Last Updated 2021-02-04T13:21:23Z


Bima,Taroainfo.Com - Beredar isu hoaks diarahkan ke Distributor CV Rahmawati menjual pupuk non subsidi palsu, dibantah langsung oleh Pengecer UD Bina Usaha Tani Desa Ngali ke Distributor CV Rahmawati bahwa isu yang beredar tersebut tidak benar adanya. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Direktur CV Rahmawati Imam Nurdiansyah.


Imam menjelaskan, Pengecer UD Bina Usaha Tani Desa Ngali sudah mengklirkan dan tidak ada masalah. Sebab pupuk non subsidi yang didistribusikan CV Rahmawati adalah pupuk berkualitas tinggi. 


Dikatakannya, klarifikasi dilakukan saat Rapat sosialisasi pelaksanaan eletronik verifikasi & validasi (E-Verval) penebusan pupuk bersubsidi tahun 2021 di Gudang Pupuk CV Rahmawati bertempat di Desa Kananga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Kamis (4/2/2021).


"Semuanya sudah klir tak ada masalah, saya berharap isu bohong itu distopkan sampai disini saja,"tegas Imam.


Usai klarifikasi tersebut, dilanjutkan dengan foto bersama antara pengecer pupuk UD Bina Usaha Tani dengan manejemen CV Rahmawati dalam suasana hangat. 


Imam juga menginformasikan kepada publik bahwa CV Rahmawati menjual pupuk non subsidi dengan kualitas tinggi sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku. (MR-01).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Isu CV Rahmawati Jual Pupuk Non Subsidi Palsu Sudah Klir

Terkini

Topik Populer

Iklan