Iklan

Iklan

Diduga Santet, Kakek dan Nenek di Bima Dianiaya OTK

Editor
2/10/21, 21:06 WIB Last Updated 2021-02-10T13:12:59Z

Diduga Santet, Kakek dan nenek didesa kawuwu kecamatan langgudu kabupaten Bima dianiaya OTK, Rabu (10/2/21).


Bima,Taroainfo.Com - Lantaran diduga santet, Kakek dan nenek di Kabupaten Bima dianiaya dan dibacok oleh orang tidak dikenal (OTK) Bahkan rumahnya dibakar, Rabu (10/2/21).


Peristiwa yang menimpah pakoh alias Ina haja (60) dan alatif alias Ama haja (65) tahun, warga desa kawuwu kecamatan langgudu kabupaten Bima, terjadi sekitar Pukul 02.00 Wita.


Kasubbag Humas polres Bima kota IPDA Muh Ridwan menerangkan, awalnya kedua  korban sedang tidur bersama dengan anaknya. Kemudian datang banyak orang yang tidak dikenal (OTK) melempar dan membakar rumah korban.


"Kedua korban turun dari atas rumah dan di bacok, Korban pun berteriak meminta tolong sehingga anaknya terbangun lalu menyelamatkan kedua orang tuanya,"terangnya.


Akibatnya sambung dia, korban Pakoh alias Ina haja mengalami luka pegelangan tangan kanan, Bahkan hampir putus dan luka robek pada bagian punggungnya. Sedangkan suaminya mengalami luka robek pada betis kanan dan punggung kanan.


"Untuk mendapatkan penanganan medis, korban langsung dibawa ke RSUD Bima, sementara Situasi masih terpantau aman terkendali,"ujarnya. (MR-02/Red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Santet, Kakek dan Nenek di Bima Dianiaya OTK

Terkini

Topik Populer

Iklan