Iklan

Iklan

Terekam CCTV, Adegan Ranjang Pasien Covid-19 di RSUD Dompu Viralkan Dunia Maya

Editor
1/20/21, 22:28 WIB Last Updated 2021-01-20T18:39:16Z


Dompu, Taroainfo.Com - Beredarnya video mesum yang diduga diperankan salah satu pasien Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, kini menghebohkan dunia Maya.


Pasalnya, dalam Video berdurasi 1 menit 30 detik itu, terlihat Adegan ranjang kedua pasangan yang sedang asik berbuat mesum.


Dilansir dari Jeratntb.Com, Video tersebut pertama kali diungguh oleh akun facebook Kejora Paramitha, dalam ungguhannya menyebutkan, "Seharusnya Sudah diusut dan Tuntas.. Apa iya Ruang Isolasi Pasien Covid jadi Tempat Praktek Mesum ????"


"Nggak takut ketularan Covid?? kalau Direktur RSUD G Mampu selesaikan Masaah ini.. Mending mundur aja deeeecchhh…


Sementara itu, Kasi Humas RSUD Dompu Ida Fitriani, S. Keb, Bd belum berani memberikan keterangan. Karena kasusnya sudah diserahkan ke pihak kepolisian Polres Dompu dan sedang diselidiki bagaimana detail-detail kejadiannya.


"Kalaupun ada keterlibatan anggota kami disitu, kami akan tindak tegas,"kata Fitriani, Rabu (20/1/21) dilansir dari talkingnewsntb.com.


Mengenai video yang diduga sengaja direkam memalui kamera CCTV pihak rumah sakit, dirinya Belum berani memberikan pernyataan, karena baru melihat videonya.


"Saya belum bisa kasih pernyataan, karena saya baru melihat juga video itu,"katanya.(Red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terekam CCTV, Adegan Ranjang Pasien Covid-19 di RSUD Dompu Viralkan Dunia Maya

Terkini

Topik Populer

Iklan