Iklan

Iklan

Pemkot Bima Dirikan Perumda, Pengusaha Muda Hanz: Apa Konsepnya?

Editor
1/05/21, 19:29 WIB Last Updated 2021-01-05T12:48:24Z

 

Sekjen DPD II KNPI Kota Bima, Muhammad ali hanafi yang juga pengusaha muda, (Foto: Ist).


Kota Bima,Taroainfo.Com - Pemeritah kota (Pemkot) Bima telah mendirikan perusahaan milik daerah (Perumda) Bima aneka, Sekjen DPD II KNPI Kota Bima Muhammad ali hanafi yang juga pengusaha muda mempertanyakan apa saja Konsep yang telah disiapkan.



Hal itu menurutnya, dengan melihat pertumbuhan ekonomi dan pembangunan dikota Bima yang sangat luar biasa dihadirkan pemerintah kota Bima dibawah kepemimpinan H. Muhammad Lutfi, SE dan Fery Sofian, SH akan sangat mendukung dirikannya Perumda.

"Saya selaku Sekjen KNPI dan selaku pengusaha muda sangat antusias dan mendukung didirikannya Perumda Bima aneka Kota Bima, namun muncul pertanyaan konsep apa yang ditawarkan Perumda untuk kemajuan ekonomi mikro?. lalu dengan keberadaan BUMD, langkah dan strategi apa yang akan dilakukan untuk merangkul kami para pengusaha muda dikota Bima dalam menyatukan komitmen membangun ekonomi, supaya tumbuh untuk kami pelaku usaha muda,"kata pengusaha muda yang akrab disapa Hanz ini, Selasa (5/1/2021).



Pengusaha muda ini kembali mempertanyakan, apa target jangka menengah dan jangka panjang yang dicanangkan Pemkot Bima melalui Perumda?. Karena berdasarkan perda nomor 09 tahun 2019 tentang pernyataan modal pendirian Perumda Bima aneka kota Bima, bahwa Pemkot mengelontorkan anggaran yang cukup fantastis ke Perumda yakni sebesar Rp.16 Milyar. 



"Dengan anggaran yang cukup fantastis itu, besar harapan kami dengan hadirnya Perumda ini dapat melirik para pelaku usaha muda yang ada dikota Bima untuk mengangkat hasil produksi dari usaha-usaha mikro yang kami jalani hari ini,"Pungkasnya.(MR-01).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkot Bima Dirikan Perumda, Pengusaha Muda Hanz: Apa Konsepnya?

Terkini

Topik Populer

Iklan