Iklan

Iklan

Derita Stroke, Akhirnya Kakek Abdul Chair' Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Dermawan

Editor
1/12/21, 17:18 WIB Last Updated 2021-01-12T09:25:19Z
lima tahun menderita penyakit stroke, kakek Abdul Chair Ahmad (67), warga RT.09/Rw.03, Desa Sakuru Kecamatan Monta, Akhirnya dapat bantuan kursi roda, Selasa (12/1/21).



Bima,Taroainfo.Com - Kakek Abdul Chair Ahmad (67), warga RT.09/Rw.03, Desa Sakuru Kecamatan Monta, Kabupaten Bima penderita penyakit stroke, kini mendapatkan bantuan Kursi Roda dari Dermawan.


Sebelumnya Kakek Abdul Chair sempat diberitakan dibeberapa media online, namun hingga kini belum ada respon dari pemerintah daerah kabupaten Bima dan dinas terkait untuk memberikan bantuan sosial, seperti Kursi Roda dan biaya pengobatan.


Sebagaimana yang diberitakan, Kakek Abdul Chair menderita penyakit stroke sudah lima tahun lamanya. Sekarang Ia hanya terbaring lemah didalam kamar tidurnya semenjak dari tahun 2015 silam, seluruh badannya tidak bisa digerakkan dan sudah tidak bisa berkemunikasi lagi.

Anaknya, Usman dengan rekannya ketika menerima bantuan kursi roda.


Alhamdulillah hari ini, Selasa (12/1/21), Kakek Abdul Chair mendapatkan bantuan Kursi Roda dari Dermawan yakin, Ibu nuryeni Adhar, warga BTN griya panda mantika, desa panda kecamatan Palibelo.


Kepada awak media Ibu nuryeni Adhar Berharap Kursi Roda yang diberikannya bermanfaat. "mudah-mudahan bermanfaat dan bisa sedikit membantu,"ujarnya.


Sementara Nurfauziah anak dari Kakek Abdul Chair mengucapkan terima kasih kepada Ibu nuryeni Adhar yang telah memberikan bantuan kursi roda terhadap bapaknya. "Terimakasih Bu, hanya ucapan itu yang dapat saya sampaikan atas kemuliaan hati ibu membatu bapak kami,"ucapnya.


Usman yang juga anak Kakek Abdul Chair menambahkan, dirinya berharap adanya bantuan dari pemerintah daerah maupun Pemprov NTB dan dinas terkait, untuk memberikan bantuan biaya pengobatan agar bapaknya bisa berobat ke rumah sakit.


"Kami sekeluarga berharap kepada Dermawan maupun dinas terkait untuk dapat membantu biaya pengobatan. Bagi dermawan dan pihak yang ingin memberikan bantuan bisa langsung kotak nomor ini : 085337226010.(MR-Red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Derita Stroke, Akhirnya Kakek Abdul Chair' Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Dermawan

Terkini

Topik Populer

Iklan