Iklan


Iklan

Polres Sumbawa Gencar Patroli Cipkon Pasca Pemungutan Suara

Editor
12/11/20, 13:18 WIB Last Updated 2020-12-11T05:20:47Z

Polres Sumbawa Gencar Patroli Cipkon Pasca Pemungutan Suara


Sumbawa,Taroainfo.Com - Personil Polres Sumbawa bersama anggota BKO Polda NTB dan Brimob gencar melaksanakan patroli cipta kondisi (Cipkon) pasca pilkada dibeberapa lokasi, Kamis (10/12/2020) malam.


Kegiatan yang dimulai pukul 21.00 wita tersebut, diawali dengan apel dan App yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres sumbawa.


Kasat Sabhara Polres Sumbawa, IPTU Mulyadi dikonfirmasi melalui Kusubag Humas IPTU Sumardi, S.Sos mengatakan, selain melakukan patroli dititik keramaian dan diposko paslon, PPK juga menjadi sasaran tim patroli.


"Pertama kita ke PPK Kecamatan Labuhan Badas, kemudian PPK Unter iwes dan PPK Kecamatan Sumbawa, menghimbau kepada anggota jaga agar betul betul dijaga kotak suara jangan sampai ada hal hal yang tidak diinginkan,"katanya. 


Dijelaskannya, Tim melaksanakan patroli ke seputaran Kota Sumbawa Besar, dititik keramaian dengan himbauan jaga kondusifitas serta patuhi protokol kesehatan.


"Tim juga mendatangi posko pemenangan Paslon Nomor urut 4 dan memberikan himbaun agar tetap menjaga kamtibmas, menghimbau agar tetap mentaati Prokes Covid-19, serta tidak melaksanakan Konvoi eforia yang menimbulkan kerumunan,"terangnya.


Lebih lanjutnya, tim kembali melaksanakan patroli ke posko Paslon Nomor 5 dengan himbauan yang sama, kepada relawan dan tim pemenangan agar tetap menjaga Kamtibmas. Kemudian menghimbau mentaati prokes covid 19, tidak melakukan konvoi dan eforia agar menunggu hasil yang ditetapkan oleh KPU,"tandasnya.(MR-02/Humas polres Sumbawa).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Sumbawa Gencar Patroli Cipkon Pasca Pemungutan Suara

Terkini

Topik Populer

Iklan