Iklan


Iklan

PK. PMII KIP Ali_Murtadho STKIP Bima Masa Khidmat 2020-2021Resmi Dilantik

Editor
12/02/20, 00:01 WIB Last Updated 2020-12-01T16:41:55Z

Pelantikan Pengurus PMII komisariat KIP Ali_Murtadho STKIP Bima (Foto: Dok)


Bima,Taroainfo.Com - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), KIP Ali_Murtadho Sekolah Tinggi Ilmu Pendidikan dan Keguruan (STKIP) Bima masa khidmad 2020-2021 Resmi dilantik. Pelantikan tersebut dilaksanakan diaula Pondok Pesantren Assydiqiyah Penatoi kota bima, Selasa (1/12/2020).


Ketua Komisariat KIP Ali_Murtadho STKIP Bima, Muhaemin sengaja mengusung tema"dengan wajah baru dan semangat baru mari kita ciptakan pengurus yang sadar akan tanggung jawab," agar pengurus yang dilantik ini memahami tanggung jawabnya dalam menjalankan roda organisasi,"terang Muhaemin dalam sambutannya.


Sementara itu, Ketua umum PMII Cabang bima Muamar Silfah berharap kepada Pengurus Komisariat KIP Ali_Murtadho STKIP Bima yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas-tugas organisasi dengan penuh semangat dan bertanggung jawab. Meyosong masa depan PMII yang lebih cemerlang.


Sebagai organisasi kemahasiswaan, Lanjut Amar, keder-kader PMII harus menjadi Gardan terdepan dalam menyelesaikan berbagai persolan yang ada ditengah masyarakat.


"Oleh karena itu, Jika terjadi polemik dinegara yang kita cintai ini, kader PMII harus menjadi garda terdepan untuk menjadi penyeimbang dari polemik tersebut,"Ucap amar.


Dalam kesempatan itu juga, Amar menyampaikan terimakasih kepada al'mukharam ustad muhammad asidik pimpinan pondok pesantren assidikyah yang sudah memberikan ruang untuk PMII pada setiap kegiatan yang dilakukan,"(MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PK. PMII KIP Ali_Murtadho STKIP Bima Masa Khidmat 2020-2021Resmi Dilantik

Terkini

Topik Populer

Iklan