Iklan


Iklan

Pemdes Dan Bhabinkamtibmas Bara Cek Pembangunan Masjid

Editor
12/03/20, 20:59 WIB Last Updated 2020-12-04T15:17:47Z


Pemdes Dan Bhabinkamtibmas Bara Cek Pembangunan Masjid


Dompu,Taroainfo.Com -Bhabinkamtibmas Desa Bara, Bripka Supriyadin dan Kepala Desa (Kades) Bara Andi Aswan melaksanakan kegiatan pengecekan perkembangan pembangunan masjid baru Raodatul Jannah yang bertempat didusun Rade, Desa Bara  Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Kamis (03/12/20).


Dalam kesempatan tersebut, kades Bara dan Bhabinkamtibmas mengimbau para pekerja dalam melaksanakan kegiatannya agar selalu hidup sehat. Yaitu selalu mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari virus Covid-19.


Ia juga menghimbau kepada seluruh pekerja agar selalu menjaga keamanan dalam menghadapi pemilukada dan tidak gampang terprovokasi dengan isu isu yang ada, baik didengar langsung maupun lewat media sosial media. hal tersebut ditanyakan dulu baik kepada Kades dan Bhabinkamtias yang ada didesa Bara.


"Saya mengajak warga agar Senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga Imunitas tubuh, serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah, guna terhindar dari bahaya virus covid-19,"ajak Babinkamtibmas.


Ia pun berharap pada warga agar tetap menjaga Kamtibmas didesa bara, agar ke depannya desa bara mampu memberikan contoh kepada desa lain.


Masyarakat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kades, Bhabinkamtibmas atas saran dan imbauannya. karena sangat peduli terhadap warga. "Kami juga merasa nyaman dengan kehadiran Bhabinkamtibmas disetiap kegiatan,"ucap warga.(MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Dan Bhabinkamtibmas Bara Cek Pembangunan Masjid

Terkini

Topik Populer

Iklan