Iklan


Iklan

Paska Pemungutan Suara Pilkada Bima, TNI-POLRI Laksanakan Patroli Cipkon

Editor
12/11/20, 10:00 WIB Last Updated 2020-12-11T02:08:58Z


Bima,Taroainfo.Com - Pasca tahapan Pemungutan dan penghitungan suara pemilukada Bima, Personil gabungan terdiri dari Kodim 1608/Bima, Brimob, Polres Bima dan Polsek jajaran melaksanakan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) diseluruh Kecematan diwilayah hukum polres Bima, Kamis (10/12/2020).



Lokasi yang menjadi titik berat sasaran patroli tersebut Yaitu, mendatangi Posko-posko pemenangan ke tiga Paslon Bupati Bima, dan tempat kosentrasi massa pendukung masing-masing Paslon.

Kusubag Humas polres Bima AKP Hanafi menjelaskan, patroli ini bermaksud untuk mamastikan keamanan khantibmas diwilayah hukum polres Bima saat pelaksanaan Pesta Demokrasi pemilukada Bima Berlangsung.



Didampingi mendatangi Posko-posko pemenangan ke tiga Paslon Bupati Bima, dan tempat kosentrasi massa pendukung masing-masing Paslon. Kata Hanafi, juga mencegah terjadinya keributan antar simpatisan masing-masing paslon dan mencegah adanya arak arakan sepeda motor (Konvoi).



"Patroli gabungan ini untuk mencegah terjadinya tindak pidana lain, terutama kasus 3 C (Pencurian pemberatan, Pencurian dengan kekerasan dan pencurian sepeda motor),"pungkasnya.(MR-02).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paska Pemungutan Suara Pilkada Bima, TNI-POLRI Laksanakan Patroli Cipkon

Terkini

Topik Populer

Iklan