Iklan


Iklan

Kanferensi Pers, Polda NTB: Wartawan Harus Peran Aktif Wujudkan Pilkada Damai

Editor
12/07/20, 22:31 WIB Last Updated 2020-12-07T17:00:01Z



Kanferensi Pers, Polda NTB: Wartawan Harus Peran Aktif Wujudkan Pilkada Damai

Bima,Taroainfo.Com - Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal melalui Dirnarkoba Polda NTB, Kombes Pol Helmi Ra'uf menggelar konferensi pers bersama sejumlah insan pers dibima dalam Rangka mengawal jalannya pilkada serentak tahun 2020.


Konferensi pers yang berlangsung diruang rapat Tambora Polres Bima tersebut membahas beberapa hal yang mesti dilakukan oleh wartawan dalam rangka menyejukkan suasana Jelang dihelatnya pilkada tanggal 9 Desember ini.


"Pelaksanaan pilkada ini, diharapkan dapat berjalan aman, lancar dan damai. Hal itupun sangat diharapkan oleh Kapolda NTB,"terang Helmi saat konferensi pers berlangsung, Senin (07/12/202). 


Ia mengatakan, Dalam rangka mewujudkan pilkada damai, Kapolda NTB Mengajak semua unsur wartawan untuk berperan aktif melalui pemberitaan yang positif dan dapat disalurkan ke publik. 


"Kapolda sangat berharap media bisa memberitakan hal-hal positif dan dapat mengedukasi masyarakat Jelang pilkada yang sudah ada didepan mata kita,"pungkasnya.


Helmi menyampaikan, Kapolda juga berkeinginan mengadakan lomba bagi insa pers untuk memuat foto dan Berita tentang keharmonisan antar Paslon Bupati dan wakil Bupati Bima.


"Ini mesti dilakukan demi terwujudnya khantibmas yang kondusif Jelang pilkada. Karena kalau Paslon harmonis, maka itulah yang akan dicontohi para Timsesnya. Bagi wartawan yang memiliki tulisan bagus, dan dinilai mampu mengedukasi akan diberikan hadiah,"imbuhnya.(MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanferensi Pers, Polda NTB: Wartawan Harus Peran Aktif Wujudkan Pilkada Damai

Terkini

Topik Populer

Iklan