Iklan

Iklan

Bhabinkantinmas Desa Mbuju Gencar Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Editor
12/14/20, 22:41 WIB Last Updated 2020-12-14T15:41:25Z
Bhabinkantinmas Desa Mbuju Gencar Silaturahmi Dengan Warga Binaan


Dompu,Taroainfo.Com - Bhabinkamtibmas Desa Mbuju, Aiptu Idham Halik melaksanakan kegiatan sambang desa dan silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Mbuju Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, Senin (14/12/2020) Pukul 10.00 Wita.


Dalam kesempatan itu, bhabinkamtibmas mengimbau dan meminta agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti yang sudah dicatumkan dalam maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik indonesia, tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan.


Bhabinkantinmas menyampaikan, saat berpergian usahakan selalu menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak dan menghindari berkumpul dalam jumblah banyak.


Disamping itu juga bhabin kamtibmas mengharapkan kepada warga masyarakat, untuk selalu menjaga kebersihan di lingkunan tempat tinggalnya, supaya masyarakat terhindar dari penyebaran virus Covid-19.


Bhabin kamtibmas mengajak warga masyarakat didesa Mbuju tetap menjaga keamanan dan ketertiban pasca berahir pilkada Dimpu guna terciptanya perasaan tentram dan damai.


Sementara Warga masyarakat Desa Mbuju Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu (NTB) mengucapkan terima kasi banyak kepada bhabinkamtibmas yang telah membantu dalam menyampaikan himbauan kepada masyarakat, tetang pencegahan wabah virus Covid-19,"(MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkantinmas Desa Mbuju Gencar Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Terkini

Iklan