Iklan


Iklan

Anjangsana dan Berbagi Kasih, Ini Yang dilakukan TP-PKK Kota Bima

Editor
12/15/20, 22:34 WIB Last Updated 2020-12-15T14:42:08Z


Kota Bima,Taroainfo.Com - Ketua TP-PKK Kota Bima Kota Bima Hj. Ellya HM Lutfi beserta seluruh jajarannya lakukan anjangsana berbagi kasih bersama Lansia Panti Werdha Bima, pada Selasa 15 Desember 2020.



Kegiatan yang diawali dengan pengecekan kesehatan lansia yang dilakukan oleh tenaga kesehatan puskesmas Jatibaru dan senam bersama. Senam bersama lansia yang dilakukan dihalaman Panti sosial ini begitu meriah, karena diikuti oleh 50 orang lansia, 18 orang pengurus dan Ketua serta pengurus TP-PKK Kota Bima. 


Foto Bersama.

Ketua TP PKK Kota Bima, Hj. Ellya HM Lutfi menyampaikan bantuan ini mungkin tidak seberapa, namun ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap para lansia yang ada di Panti werdha Jatiwangi Kota Bima.


Ketua TP-PKK Kota Bima Kota Bima, Hj. Ellya HM Lutfi.


"Insyallah kegiatan seperti ini untuk tahun depan akan kami jadwalkan lagi, sehingga kunjungan akan berlanjut ditahun-tahun berikutnya,"jelas Hj. Ellya.



Sementara itu, Kepala Panti werdha Jatiwangi menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan dari Ketua TP-PKK dan seluruh jajarannya.(MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anjangsana dan Berbagi Kasih, Ini Yang dilakukan TP-PKK Kota Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan