Iklan

Iklan

4 Rumah Warga didesa Dore Terbakar, 2 Rata dengan Tanah dan 2 Rusak Parah

Editor
12/27/20, 22:51 WIB Last Updated 2020-12-27T15:02:14Z


Bima,Taroainfo.Com - Musibah kebakaran terjadi didusun Nggaro O'o, RT.06, RW. 03 desa Dore, kecamatan palibelo, kabupaten Bima, Minggu (27/12/2020).


Api melahap 4 unit rumah warga setempat. Yakni rumah Jaharudin dan Rosidah rata dengan tanah, sementara rumah Milik Bunyamin dan Juleha rusak parah. 


Dari Informasi yang himpun, Saat kejadian pemilik rumah Jaharuddin sedang pergi ke sawah, Kobaran api dengan cepat menjalar ke tiga rumah warga lainnya. 


"Karena angin yang bertiup kencang, dua rumah warga rata dengan tanah dan dua rumah lainnya rusak berat, tidak ada barang yang tersisa,"kata Idhar, sekretaris desa dore saat mintai keterangan oleh sejumlah awak media.


Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun diduga api pertama kali muncul dari rumah jaharudin.


"Belum diketahui jelas penyebab kebakaran ini, tetapi Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya,"kata dia.


Sekitar pukul 11: 55 wita, Kobaran api berhasil dipadamkan oleh masyarakat bersama petugas pemadam kebakaran. Sementara aparatur desa dore bersama TNI-POLRI, langsung bergotong royong membersihkan sisa-sisa material kebakaran.


"Atas peristiwa ini, tidak ada korban jiwa. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,"Pungkasnya.(Red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 4 Rumah Warga didesa Dore Terbakar, 2 Rata dengan Tanah dan 2 Rusak Parah

Terkini

Topik Populer

Iklan