Iklan

Iklan

Kembali, Bripka Agus Salim Santuni Tongkat Ketiak dan Sarung Kepada Warga

Editor
11/14/20, 22:02 WIB Last Updated 2020-11-14T14:02:11Z

Dompu,Taroainfo.Com-Giat sosial kemanusiaan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Bripka Agus Salim semakin hari kian membludak. Pria yang bertugas dikepolisian Sektor Woja Polres Dompu ini, memiliki rasa keprihatinan yang begitu besar terhadap sesama yang seolah tidak pernah putus.

Hal itu, kembali ia tunjukan dengan menyalurkan sepasang tongkat ketiak dan selembar sarung kepada salah seorang mahasiswa dari Universitas Islam Indonesa (UII) Yogyakarta Amirudin (20) warga Dusun Mada Oi O'o, Desa Madaparama, Kecamatan Woja, Sabtu (14/11/2020) pagi.

Pria yang berjiwa sosial yang tinggi ini rela menyisihkan sebagian gajinya untuk membelikan bantuan tersebut, dan saat menyalurkan bantuan tersebut Agus Salim didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Madaparama Bripka Heri.

"Tadi pagi kami menyalurkan bantuan berupa tongkat ketiak dan sarung buat Amirudin," kata Agus Salim kepada media ini.

Personel Polri yang baru saja meraih penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik tingkat Polda NTB ini menjelaskan, ia mengetahui Amirudin mengalami patah kakinya berawal dari informasi yang tersebar digroup WhatsApp. akhirnya tergerak hatinya untuk meringankan beban Amirudin.

"Dari situ saya berinisiatif untuk memberikan Amirudin yang kebetulan ada stock tongkat ketiak yang saya beli beberapa hari lalu, dan kebetulan ada sedikit riziki sehingga saya belikan selembar sarung untuk Amirudin,"ungkap Agus.

Sebelumnya, Amirudin mengalami patah kaki berawal dari mein futsal pada Bulan Juni 2020 lalu, dan pihak keluarganya pernah berobat dengan cara tradisional maupun berobat ke dokter sehingga dalam waktu dekat ini pihak keluarga akan pergi berobat ke Mataram.

"Amirudin sendiri adalah seorang anak yatim piatu dan saat ini ia tinggal bersama pamannya didesa Madaparama dan Ia ingin sekali segera sembuh agar secepatnya balik ke Yogjakarta guna melanjutkan kuliah,"pungkasnya.(MR-02).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kembali, Bripka Agus Salim Santuni Tongkat Ketiak dan Sarung Kepada Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan