Iklan

Iklan

HUT ke-75, Korps Brimobda NTB Gelar Tasyakuran dengan Tema Brimob Untuk Indonesia

Editor
11/16/20, 23:16 WIB Last Updated 2020-11-16T15:18:31Z

Dompu,Taroainfo.Com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri yang ke-75, Sat Brimob Polda NTB gelar acara tasyakuran dengan mengusung tema "Brimob Untuk Indonesia".

Acara tasyakuran dilaksanakan dihalaman Mako Brimob Kabupaten Dompu Kompi 2 Yon C Pelopor, Senin (16/11/2020) siang, sekira pukul 11.30 Wita.

Hadir pada kesempatan ini, Kapolres AKBP Syarif Hidayat, S.H, S.IK, Waka Polres KOMPOL I Nyoman Adi Kurniawan, S.H, Kabag Ops. AKP I Komang Astrawan, Kabag Sumda KOMPOL Ibrahim, Kasat Reskrim IPTU Ivan Roland Cristofel, S.Tk, Kasat Intelkam IPTU Makrus, S.sos.

Kemudian, Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris, Para Perwira dan Bintara, Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar, ST, Par, Kepala Dinas Pertanahan Kabupaten Dompu dan para tamu undangan sekitar 80 orang.

Danki Brimob Kompi 2 Yon C Por. Sat Bimob Poldan NTB Iptu Sudirman, SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan.

Dikatakannya, acara tasyakuran yang digelar itu merupakan sebuah refleksi sebagai rasa syukur Sat Brimob kepada tuhan yang Maha Esa.

"Walaupun Korps Brimob mengalami berbagai pasang surut sejak awal pembentukannya namun dapat berkembang sebagai organisasi Polri yang semakin profesional, modern dan terpercaya,"imbuhnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, IPTU Sudirman menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program maupun kinerja Kesatuan Brimobda khususnya di Bumi Nggahi Rawi Pahu.

"Kami dari Brimob Polri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terus mendukung sehingga Korps Brimob dapat meraih kesuksesan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugasnya,"ucapnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Dompu juga dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Korps Brimob yang telah merayakan Hut-nya yang ke 75 dan diharapkan Kesatuan Brimob semakin jaya dan sukses.

"Brimob telah banyak memberikan kontribusi kepada pemerintah dalam perannya memberikan rasa aman, kondusif, dan damai khususnya di Dompu,"kata Kapolres Dompu.

Lebih jauh Kapolres juga berharap, kedepannya Korps Brimob dapat semakin jaya dan sukses dalam mengamankan agenda Pemilu Kada serentak pada 9 Desembet 2020 mendatang lebih khusus di wilayah Kabupaten Dompu.

"Saya juga berharap kedepannya masyarakat Dompu membantu kinerja Polri untuk selalu menjaga Kamtibmas di Kabupaten Dompu,"Harapnya.

Usai menyampaikan sambutan, acara dilanjutkan dengan hiburan dan berakhir sekira pukul 13.40 Wita.(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT ke-75, Korps Brimobda NTB Gelar Tasyakuran dengan Tema Brimob Untuk Indonesia

Terkini

Topik Populer

Iklan