Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Malaju, Giat Sambang Desa dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Editor
11/18/20, 15:48 WIB Last Updated 2020-11-18T07:48:46Z

Dompu,Taroainfo.Com-Bhabinkamtibmas Desa Malaju, Aipda Iwan Setiawan melaksanakan giat sambang Desa dan silahturahmi dengan warga dusun mekar sari desa Malaju, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, Rabu (18/11/2020) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan sambang desa Tersebut bertujuan, selain memperkuat hubungan tali silaturahmi yang baik antara masyarakat dan Bhabinkamtibmas. Hal ini juga merupakan langkah untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan meningkatkan peran serta Polri dalam memelihara Kamtibmas disekitar lingkungan. 

Dalam kunjungan itu, Aipda iwan Setiawan kembali mengingatkan pada warga binaanya untuk tetap menggunakan masker saat berada diluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dan mengganti pakaian yang sudah digunakan untuk diganti dengan pakaian yang baru. Agar saat bersentuhan atau komunikasi dengan keluarga dapat terhindar dari mewabah virus corona atau Covid-19.

"Tetap Selalu memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan dengan ketentuan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. dimana hal tersebut dengan tujuan untuk mencegah merebaknya virus Corona,"ujarnya.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas yang bertugas dikepolisian Sektor Kilo ini, dalam kesempatan itu pula mengajak warga binaannya untuk membantu TNI-POLRI untuk sama-sama mensukseskan Pilkada Dompu yang digelar pada 9 desember 2020 mendatang, serta senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar, demi terwujudnya kondusifitas daerah yang aman dan damai.

Menanggapi hal yang telah disampaikan oleh Bhabinkamtibmasnya, masyarakat setempat menyampaikan Ucapan terima kasih yang tak terhingga terhadap Babinkamtibmas atas pandangan dan arahannya yang disampaikan tetang arti hidup sehat dimasa pandemi covid -19,"kata masyarakat setempat,"(MR-02).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Malaju, Giat Sambang Desa dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan