Iklan

Iklan

Ribuan Tim Pemenangan Syafa'ad Lambu Resmi Dikukuhkan, Paslon No Urut 2 Yakin Menang

Editor
10/24/20, 16:17 WIB Last Updated 2020-10-24T15:52:21Z


Bima, TaroaInfo.Com- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, H Syafruddin HM Nur-Ady Mahyudi, mendatangi simpatisan, loyalis dan warga pendukungnya di wilayah timur, tepatnya di Kecamatan lambu Kabupaten Bima, saptu (24/10)


Pada kesempatan blusukan terbatas itu di salah satu wilayah yang memiliki suara terbanyak ini, Paslon Syafru-Ady sempatkan diri mengukuhkan Tim Pemenangan Syafru-Ady (SYAFA'AD)


Karena Kecamatan Lambu sepakat ingin perubahan dengan mendukung penuh Syafru-Ady (SYAFA'AD) yang memiliki jargon perubahan itu untuk memipin Kabupaten bima ini kedepan, dengan itu Paslon Nomor urut 2 ini mengimbau, agar seluruh Tim Pemenangan untuk bekerja sepenuh hati, kerja cerdas dan kerja bersama , nanti jangan lupa pilih kami No urut 2 pasangan Syafru-Ady (SYAFA'AD) ,” ajak  Ady Mahyudi dihadapan warga di Lambu.


Pada Saat pengukuhan Tim pemenangan yang dikukuhkan itu, cukup beragam. mulai dari Tim Pemenangan Kecamatan, Tim Pemenangan Desa, Tim Srikandi,  Tim Garda Muda,Tim Milenial Syafru-Ady (SYAFA'AD) dan sejumlah tim lainnya.


Paslon Nomor urut 2 ini mengimbau, agar seluruh Tim Pemenangan, segera berkoordinasi dan menjalin komunikasi dengan semua pihak, dalam rangka menarik hati masyarakat agar secara bersama menjemput perubahan bersama dengan  Paslon nomor urut 2 pada 9 Desember 2020 jangan lupa pilih kami Syafa'ad No urut 2.


"Dengan mengucap Bismillahhitahmanirahim, berdasar Surat keputusan bernomor 43/SK-Syafa'ad/2020, saya mengukuhkan Tim Pemenangan sebanyak 1.352 orang ini, resmi dikukuhkan oleh Calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi didampingi istri dan ketua koalisi Syafru-Ady (SYAFA'AD).


"Ayo terus tingkatkan kebersamaan agar Syafru-Ady SYAFA'AD) menang bersama rakyat di Kecamatan Lambu," ajak Aba Ady Mahyudi.

(MR-Gen).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Tim Pemenangan Syafa'ad Lambu Resmi Dikukuhkan, Paslon No Urut 2 Yakin Menang

Terkini

Topik Populer

Iklan