Iklan

Iklan

Polwan Viral didompu Bakal diberi Perhargaan Oleh Kapolda NTB

Editor
10/06/20, 03:40 WIB Last Updated 2020-10-05T20:43:44Z
Mataram,TaroaInfo.Com-Terkait 
Berita viral, Aipda Ismi personel polres dompu yang diposting pada tanggal 4 Oktober 2020 melalui akun Facebook miliknya (Ismi N'dre), yang memangku anak balitanya ditempat pengamanan sidang sengeketa pilkada, seperti yang diberitakan media ini sebelumnya.

Kapolda NTB Irjen Pol M Iqbal mengaku, sangat tersentuh atas aksi anak buahnya yang mengawal sidang saketa pilkada sambil menggendong anaknya yang viral beberapa hari terakhir ini.

Manta Kadiv Humas Mabes Polri ini, menyadari ada perjuangan yang mendalam bagi Polwan ketika menyeimbangkan tugasnya sebagai abdi negara dan seorang ibu.

“Saya akan datang ke Dompu untuk beri penghargaan yang bersangkutan. Saya juga sudah laporkan ke pak Kapolri tentang hal ini. Pak Kapolri sangat mendukung,”jelas Iqbal senin (5/10/2020) dilansir dari detikntb.com.

Mantan Kapolrestabes Surabaya ini ingin memberikan piagam penghargaan kepada Aipda Ismi. Selain itu, Iqbal mengupayakan Aipda Ismi mendapat prioritas untuk sekolah perwira.

Selain itu, eks Wakapolda Jawa Timur ini juga mengungkapkan, banyak pihak yang menghubunginya lantaran melihat kegigihan Aipda Ismi itu. Salah satunya ialah Gubernur NTB Zulkieflimansyah. Gubernur, lanjut dia, sangat tersentuh melihat Ismi menjalani tugas negara sekaligus keluarga.

Terlepas dari itu, Iqbal melihat Polwan merupakan wajah Polri dalam mengayomi sekaligus membina masyarakat. Ada banyak kisah sukses Polwan sebagai penjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat. hal itu tidak bisa dilakukan polisi laki-laki.

“Polwan itu tidak bisa melepas kodratnya sebagai seorang perempuan. Karena itu, saya Kapolda NTB mengingatkan kepada polwan-polwan di NTB, bahwa kodratnya itu adalah kelebihannya,”Terang Iqbal. (MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polwan Viral didompu Bakal diberi Perhargaan Oleh Kapolda NTB

Terkini

Topik Populer

Iklan