Iklan

Iklan

Maulid Nabi, Kapolres Dompu: Tauladani Rasulullah Dalam Mengemban Tugas Kepolisian

Editor
10/30/20, 12:18 WIB Last Updated 2020-10-30T12:25:18Z
Dompu,Taroainfo.Com-Kepolisian Resor Dompu mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pagi ini, Jum'at (30/10/2020) pukul 08.00 Wita bertempat dimasjid Miftahul Jannah Polres setempat.

Dalam sambutannya Kapolres berpesan, dengan momentum ini kita dapat memetik hikmah tentang ketauladanan Rasulullah dalam mengemban tugas kepolisian.

"Rasulullah adalah tauladan, penebar dan pembawa kebaikan demikian pula dalam hal sikap dan perilaku beliau. Maka nilai nilai tersebut bisa kita ambil untuk aplikasikan dalam tugas, sehingga keberadaan kita sebagai Polisi benar-benar membawa manfaat bagi masyarakat.

"Saya harap kedepan kita semua bisa lebih baik lagi dalam mengemban tugas tugas kepolisian, seiring dengan tuntutan zaman dan perkembangan hidup masyarakat,"Pintanya.

Acara tersebut dihadiri Kapolres dan PJU serta personel Polres Dompu, bertindak sebagai penceramah Ustadz Sa'ban, dalam pelaksanaan acara tetap mengikuti standar kesehatan Covid-19.

Terpisah, Bertepatan dengan pelaksanaan Maulid Nabi hari ini, dilanjutkan dengan Syukuran atas Hari lahir Kapolres Dompu yang ke 44 diruang lobi Polres Dompu.

Sebagai ungkapan rasa syukur, acara tersebut diisi dengan do'a bersama dan  dilanjutkan pemberian tali asih dengan membagikan bingkisan kepada anak yatim yang turut hadir lewat lembaga Wesave pada acara tersebut.

"Terima kasih kepada saudara ku semua yang sudah memberikan do'a. baik buat saya, dimomentum ini. kita tidak bermaksud berlebihan, namun kita berbagi kebahagiaan, apa lagi ditengah kita hadir anak anak kita dari lembaga Wesave, semoga bermanfaat,"Tutup Kapolres.(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Maulid Nabi, Kapolres Dompu: Tauladani Rasulullah Dalam Mengemban Tugas Kepolisian

Terkini

Topik Populer

Iklan