Iklan


Iklan

Masyarakat Kel. Nitu Kota Bima Laksanakan Pemilihan Ketua LPM

Editor
10/14/20, 23:55 WIB Last Updated 2020-10-14T15:55:41Z



Kota Bima, Taroainfo.Com - Masyarakat Nitu melaksanakan Pemilihan calon ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang baru periode 2020/2023 di halaman kantor Kelurahan Nitu, Kota Bima, Rabu, 14/10/20 sekitar Pukul, 08:00 Wita.


Kegiatan pemilihan calon ketua LPM periode 2020/2023 ini berjalan dengan lancar, mengingat Masyarakat Nitu sangat antusias sekali dalam menyukseskan pentas demokrasi pemilihan Ketua LPM ini, sementara nama-nama calon kandidat Ketua LPM yaitu 1.Umar , 2. Muslim, SH, 3. Yusran SH dan Muhlis S. Sos, kemudian  total keseluruhan warga  pemilih yang mendapatkan undangan pencoblosan atau C6 berjumlah 900 Dan menggunakan ktp 8 orang hasil dari 8 RT yang Ada di kelurahan Nitu. 


Sekertaris Panitia Indra Ismail menyampaikan LPM ini merupakan bagian lembaga Mitra kerjanya pemerintah di tiap-tiap Kelurahan Kelurahan, jadi setiap pemilihan calon Ketua LPM yang ada di kelurahan Nitu tentunya akan tetap ada kader-kader terbaik yang mencalonkan diri sebagai Ketua LPM di Nitu, sehingga kapasitas dari segi ke ilmuan serta organisatoris tidak di ragukan lagi untuk menjalankan suatu amanah sebagai Ketua LPM terpilih


"Semoga Ketua LPM terpilih yang ada di kelurahan Nitu ini akan mampu menjalankan amanah sesuai dengan visi Dan misinya masing-masing" Ujarnya


Turut hadir juga dari Babinkamtibmas Dan babinsa Kel. Nitu untuk mengkawal, demi kegiatan pemilihan calon Ketua LPM kelurahan Nitu ini berjalan dengan lancar. (MR-Tim).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Kel. Nitu Kota Bima Laksanakan Pemilihan Ketua LPM

Terkini

Topik Populer

Iklan