Iklan

Iklan

Bocah 7 Tahun diduga Tewas Tersengat listrik, Kapolsek Dompu Amankan TKP

Editor
10/20/20, 16:24 WIB Last Updated 2020-10-20T08:24:31Z

Dompu.Taroainfo.com- Kapolsek Dompu Ipda Kadek Suadaya, S.Sos bersama anggotanya melakukan pengecekan dan pengamanan TKP, meninggalnya seorang bocah Mohammad Aska (7) tahun yang tersengat aliran listrik PLN hari ini, Selasa (20/10/20) bertempat dilingkungan Sawete, Kelurahan Bali satu, Kecamatan Dompu sekitar pukul 09.00 wita.

"Mengetahui adanya laporan masyarakat, Saya bersama anggota menuju TKP dan melakukan pengecekan serta mengamankan dengan merentangkan Police Line," ujar Kapolsek.

Dijelaskan oleh pihak keluarga korban bersama saudaranya, Yaitu Akbar (10) tahun yang masih umur (10) tahun, hendak bermain dan mandi dikolam renang balon plastik dilantai dua rumahnya.

Saat Akbar memasang cok untuk mengisi air ke kolam renang mainan, ketika ia hendak kembali dan membalikkan badannya, ia melihat adiknya yang sudah tergeletak akibat tersengat aliran listrik dari kabel besar milik PLN yang melintas diatas rumah korban yang berjarak sekitar 1,5 meter dari kolam renang mainan tersebut.

Atas kejadian itu korban langsung dibawa ke RSUD setelah diperiksa oleh pihak rumah sakit korban sudah meninggal dunia.(MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bocah 7 Tahun diduga Tewas Tersengat listrik, Kapolsek Dompu Amankan TKP

Terkini

Topik Populer

Iklan