Iklan

Iklan

Bantu Penderita Stroke, Pemuda Dusun Harapan Baru Gandeng Yayasan Tunas Ilmu Ambalawi Berikan Bantuan

Editor
10/03/20, 20:24 WIB Last Updated 2020-10-03T12:26:51Z

Kabupaten Bima, TaroaInfo.Com- Kisman (35) tahun warga dusun Harapan Baru Desa Nipa Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima seorang pemuda yang menderita penyakit Struk sejak beberapa tahun lalu takuasa menahan tangis haru ketika bebrapa orang pemuda yang tergabung dalam organisasi kepemudaan dusun Harapan Baru Desa Nipa Kecamatan Ambalawi dan yayasan Tunas Ilmu Ambalawi Bima mendatangi rumahnya.

Kedatangan sejumlah Pemuda dan Yayasan Tunas Ilmu Ambalawi Bima, Sabtu (03/10/2020) sore itu yakni membabtu meringankan ekonomi Kisman (35) tahun warga dusun Harapan Baru Desa Nipa Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima penderita Stroke.

Pemudan dusun Harapan Baru Desa Nipa Kecamatan Ambalawi dan beberap orang dari yayasan Tunas Ilmu Ambalawi Bima itu, menyalurkan bantuan berupa uang tunai Rp.100.4000.00 (Satu Juta Empat Ribu Rupiah).

Meski tidak bisa bicara karena stroke yang dialaminya, namun linangan air mata membuktikan jika ia terharu dan bahagia saat, Pemuda dan Yayasan Tunas Ilmu Ambalawi Bima, membawa bantuan uang tunai untuk pemuda kurang mampu itu," ucap Iswanto.

Bantuan tersebut diterimah langsung oleh Marhani selaku orang tua dari Kisman yang di serahkan oleh ketua pemuda dusun harapan baru saudara Iswanto,dan pengurus yayasan tunas ilmu ambalawi bima Kusman S.Pdi.

Saat di wawancarai oleh tim media ini. Marhani menyampaikan ucapan terimakasi pada pemuda dusun harapan baru dan pengurus yayasan tunas ilmu Ambalawi Bima.

"Semogah apa yang dilakukan dan di berikan ini bernilai ibadah dan mendapatkan pahalah dari Allh SWT " Tutupnya dengan nada sendu"

Sementara Iswanto, sapaanya Wanto sangat mengharapkan kepada pihak pemerintah daerah agar memperhatikan saudara Kisman, mengingat kondisi ekonomi keluarganya yang tidak mampu membawa berobat ke Rumah Sakit.

"Semoga ada pihak lain yang terketuk pintu hatinya untuk berpartisipasi meringankan beban yang dialami oleh Kisman yang sedang berjuang melawan penyakit yang di alaminya.ungkapnya Wanto

Di tempat yang sama juga Kusman menyatakan kepada ibu marhani,Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa meringan beban ibu dan keluarga untuk membawa berobat saudara kisman.tutupnya
(MR-03).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantu Penderita Stroke, Pemuda Dusun Harapan Baru Gandeng Yayasan Tunas Ilmu Ambalawi Berikan Bantuan

Terkini

Topik Populer

Iklan