Iklan


Iklan

Walikota Bima, Hadiri Acara Penyerahan Paket Sembako Tenaga Sukarelah Dinas Kesehatan

Editor
9/04/20, 08:53 WIB Last Updated 2020-09-04T00:53:36Z
Kota Bima, TaroaInfo.Com - Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE, menghadiri acara penyerahan paket Sembako untuk Tenaga Sukarelah Dinas Kesehatan  Kota Bima yang diselenggarakan oleh TP.PKK Kota Bima bersama Dinas Kesehatan Kota Bima bertempat di Gedung Seni Budaya (GSB) Kota Bima, Kamis (03/09/2020).

Selain Walikota Bima hadir juga pejabat, seperti Asisten, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala UPTD se-Kota Bima, dan Tenaga Sukarela Kesehatan sejumlah 468 orang, Pengurus TP. PKK Kota Bima, serta stakeholder Dinas terkait

Ketua TP. PKK, Kota Bima, juga selaku ketua panitia penyelenggara, Hj. Ellya Alwaini HML, dalam laporannya bahwa sebanyak 468 orang Tenaga Sukarela Kesehatan yang mendapatkan paket sembako tersebut, terdiri dari UPT Puskesmas Kecamatan Mpunda.

Juga UPT Pusksesmas, Kecamatan Rasanae Barat, UPT Puskesmas Kecamatan Asakota, UPT Pusksesmas Kecamatan Raba, UPT Pusksesmas Kecamatan Rasanae Timur, dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bima.

Umi Ellya, berharap agar para Tenaga Kesehatan (Nakes) dalam keterbatasan dan masa-masa pandemi Covid-19 dapat semakin meningkatkan pelayanannya dan selalu menjaga keselamatan serta menjalankan protokol kerja yang ditentukan.

Sementara itu, Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE dalam sambutannya berterima kasih kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) Sukarela yang sudah bekerja secara maksimal dalam menghadapi pandemi covid 19 dan diharapkan dengan bantuan sembako tersebut jangan hanya dilihat dari nilai atau besar bungkusannya.

Paket sembako tersebut sebanyak 468 bungkus diserahkan langsung oleh Walikota Bima,
H. Muhammad Lutfi, SE, bersama Ketua TP. PKK Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini secara simbolis diterima oleh perwakilan satu orang satu UPT Puskesmas, dan dilanjutkan oleh panitia penyelenggara untuk menyerahkan kepada masing-masing Tenaga sukarelah Kesehatan Kota Bima tersebut. (MR-01).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Bima, Hadiri Acara Penyerahan Paket Sembako Tenaga Sukarelah Dinas Kesehatan

Terkini

Topik Populer

Iklan