Iklan

Iklan

Polres Dompu Jamin Keamanan Pengundian No Urut, Cabub Dan Cawabup

Editor
9/24/20, 19:43 WIB Last Updated 2020-09-24T11:48:03Z
Dompu,Taroainfo.Com-Tahapan pilkada tahun 2020 dikabupaten Dompu sudah memasuki pengundian nomor urut, kamis (24/09/20) sekitar pukul 10.00 wita. bertempat di kantor KPU dompu telah dilaksanakan rapat pleno terbuka tentang pengundian nomor urut dan dua Paslon dinyatakan lolos yaitu, pasangan Kader Jaelani (AKJ-SYAH) dan Hj. Eri Ariani- H. Ichtiar Yusuf SH (ERI -HI).

Pleno yang menghadirkan dua pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut dipimpin oleh ketua KPU, Drs Arifuddin beserta komisioner KPU. Dari hasil pleno KPU, Pasangan ERI-HI mendapat nomor urut satu. Sedangkan pasangan AKJ-SYAH mendapatkan nomor urut dua. Pelaksanaan undian tidak berjalan lama, dan tidak ada kendala apapun.
Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH S.I.K pada pagi hari sudah menekankan kepada seluruh personel yang mengikuti apel pagi di lapangan apel Polres Dompu. yakni pasukan gabungan dari TNI Kodim 1614 Dompu maupun BKO brimob, agar kegiatan pengamanan dan penjagaan diperketat dan tetap dengan standar kesehatan Covid-19.

Usai pelaksanaan pengundian nomor urut, kedua pasangan calon meninggalkan kantor KPU dan situasi terpantau kondusif.

Sumber : Paur Humas polres Dompu AIPTU Hujaifah.

Editor : Irul (MR-01).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Dompu Jamin Keamanan Pengundian No Urut, Cabub Dan Cawabup

Terkini

Topik Populer

Iklan