Iklan

Iklan

Jumat Sehat, Korem 162/WB Dan Polda NTB Gelar Olahraga Bersama

Editor
9/04/20, 13:59 WIB Last Updated 2020-09-04T05:59:21Z
Mataram , TaroaInfo.Com- Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di masa pandemi Covid-19 sekaligus memupuk rasa kebersamaan, kekompakan serta sinergitas TNI-Polri, Korem 162/WB dan Polda NTB menggelar kegiatan olahraga bersama personel TNI-Polri di lapangan Gajah Mada Polda NTB, Jumat (4/9/2020).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 Wita tersebut diawali dengan jalan santai mengelilingi lapangan Gajah Mada Polda NTB, dilanjutkan dengan senam erobik, sepakbola, bola volly dan tenis lapangan.

Pada kesempatan itu, Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K. M.H, dalam wawancaranya dengan awak media mengatakan, selain untuk menjaga kesehatan kegiatan ini juga untuk memupuk kekompakan dan sihergitas TNI-Polri yang merupakan saudara kandung bahkan saudara kembar yang harus selalu bergandengan tangan untuk satu tujuan yaitu mengabdi secara total kepada masyarakat, bangsa dan negara khususnya provinsi NTB.
"Insyaa Allah mulai dari pimpinan sampai prajurit terbawah, kedepan kami akan semakin solid, semakin kompak dan semakin kuat untuk pengabdian kami," ucapnya.

Sedangkan Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han, mengatakan, kegiatan seperti ini sudah rutin dilaksanakan oleh TNI-Polri di NTB sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok.

"Ini bukti bahwa sinergitas dan soliditas TNI-Polri di NTB terpelihara sangat baik dan tidak diragukan," pungkasnya.

Selain olahraga, sambung Danrem, berbagai tugas kedinasan di lapangan juga dilakukan secara bersama-sama untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing, sehingga semua tujuan, sasaran dan cita-cita bersama dapat tercapai dengan maksimal.

"Kedepan di NTB tugas-tugas semakin berat lagi, maka untuk itu harus selalu bergandengan tangan, bersinergi dan solid dalam setiap penugasan-penugasan," terangnya.

Hadir mengikuti kegiatan tersebut, Wakapolda NTB, Kasrem 162/WB, Dandim 1606/Lobar, para Kasi Korem 162/WB, para PJU Polda NTB, Danyonif 742/SWY, Danden Gegana Sat Brimod Polda NTB, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 162/WB, para Pasi dan Kabalakyan Korem 162/WB.(MR-01)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jumat Sehat, Korem 162/WB Dan Polda NTB Gelar Olahraga Bersama

Terkini

Topik Populer

Iklan