Iklan

Iklan

IMAN Akan Gelar Dzikir dan Do'a Bersama, Sebelum Menuju Ke KPUD Minggu Sore

Editor
9/05/20, 10:18 WIB Last Updated 2020-09-06T16:49:46Z
Bima, TaroaInfo.Com- Ratusan tim koordinator kecamatan (Korcam) hadir dalam memantapkan persiapan jelang pendaftaran, Bapaslon Bupati-Wakil Bupati Bima dr.H Irfan-Herman Alfa Edison, ST, pasangan (IMAN), bersama ustad tim pendukungnya akan menggelar dzikir bersama. Sebelum menuju ke KPUD pada minggu sore (06|09|2020) pukul 16. 00 .Wita.

Pada minggu besok pasangan Bapaslon Bupati-Wakil Bupati Bima dr.H Irfan-Herman Alfa Edison, ST, pasangan (IMAN) sebelum menuju ke KPUD akan menggelar dzikir dan do'a bersama para ustadz dan tim pemenangan se Kabupaten Bima. Jelas. Ketua tim pemenagan kabupaten bima. Ilham Yusuf. 
Dr. H Irfan, dihadapan semua tim koordinator kecamatan (Korcam) menyampaikan, Untuk memperjuangkan Bima yang baru memerlukan penyatuan ide, gagasan, dan konsep baru yang matang.

"Sejak awal, IMAN melakukan manuver politik memang berbeda, "Tidak melakukan konvoi politik dan embel-embel lainnya. pasangan IMAN hanya memiliki 6 program sebagai senjata untuk membangun Kabupaten Bima lima tahun kedepan. "Yakin kita menang, posisi kita strategis dan senjata kita adalah enam program unggulan," tegasnya

Sementara itu, H. Herman juga menyampaikan terimakasih kepada tiga partai pengusung dan semua tim yang telah bekerja keras dalam memperjuangkan pasangan IMAN.

Saya dengan pak dokter sudah ikhtiar untuk  perjuangkan kesejahteraan rakyat kedepan, "Dalam perjuangan ini, tentu ada pengorbanan. Semua memiliki hambatan dan rintangan demi nasib dana mbojo kedepan dan rakyat banyak. Tuturnya.

"Kami akan serius untuk berjuang bersama rakyat Dana Mbozo. Insya Allah, semoga hajat Pilkada Bima ini akan membewa IMAN pada puncak kemenangan bersama. Pungkasnya. (MR-01)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IMAN Akan Gelar Dzikir dan Do'a Bersama, Sebelum Menuju Ke KPUD Minggu Sore

Terkini

Topik Populer

Iklan