Iklan

Iklan

Festival Kesenian KMLB, Resmi di Buka Dengan Berbagai Mata Lomba

Editor
9/15/20, 03:09 WIB Last Updated 2020-09-14T19:09:13Z

Bima,TaroaInfo.Com- Kegiatan festival kesenian yang di adakan Kerukunan Mahasiswa Lambu Bima (KMLB) dengan tema " Seni Sebagai Sumber Inspirasi Untuk Mempererat Tali Persaudaraan" resmi di buka, Senin, (14/09/2020) sekitar 20:30 Wita.

Kegiatan dilaksanakan dilapangan Desa Kale'o Kecamatan Lambu Kabupaten bima tersebut. turut hadir Sekcam Lambu, Pemerintah Desa Kale'o, Pendiri dan alumni, Mahasiswa, serta masyarakat setempat.

ketua panitia, Nur inayah dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada seluruh panitia dan sponsor atas kerja sama dan dukungannya. Dengan dukung tersebut sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan.

"Semoga dengan adanya festival kesenian ini bisa menambah rasa cinta kita terhadap seni, sekaligus sumber inspirasi agar hubungan persaudaraan semakin erat"ungkapnya.

Sementara itu, ketua umum KMLB Yuyun putri mengucapkan, terima kasih banyak terhadap semua pihak yang telah membantu, baik moril maupun materi. Semoga kegiatan ini berjalan lancar selama empat hari kedepan.

"Semoga empat hari kedepan tidak ada halangan, dengan mata lomba musicalisasi puisi, tari, lukis, music dan teater"harap Yuyun

Di tempat yang sama juga Sekcam Lambu Saikhu, SH, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, mari
kita berikan ruang kepada Mahasiswa untuk selalu berkarya dan mendukung secara bersama kegiatan yang berbaur positif.

"Dukungan itu, penting agar selanjutnya Mahasiswa bisa semangat lagi menggagas kegiatan lebih positif lagi" harapnya sekaligus membuka resmi kegiatan tersebut. (MR-01)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Festival Kesenian KMLB, Resmi di Buka Dengan Berbagai Mata Lomba

Terkini

Topik Populer

Iklan