Iklan

Iklan

Bagikan Al-Qur'an Dan Iqro, Kapolres Bima Sisir Tujuh TPQ Didesa Campa

Editor
9/06/20, 00:50 WIB Last Updated 2020-09-05T16:50:18Z
Bima,TaroaInfo.Com- Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K melanjutkan Program Seribu Iqro. kali ini didistribusikan didesa campa, Kecamatan Madapangga, kabupaten Bima, Kamis, (3/9/2020) Pukul 12:00 Wita.

Distribusi Bantuan Al-Qur'an, Iqro dan buku pengenalan Agama untuk anak usia dini dari Polres Bima tersebut. diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Syahyudha Faturrahman, didampingi Babinsa Desa Campa, Sertu Arifudin kepada tujuh TPQ Didesa  Setempat,"Jelas Paur Humas Polres Bima, AKP Hanafi pada media ini.

Tujuh TPQ yang disisir sebagai penerima bantuan diantaranya, TPQ Nurahman Milik Hadijah H. Usman, TPQ Nurul Falah milik Nuruddin, TPQ An Nas milik Hadijah Pasa, TPQ Al Hidayah milik Abdollah Jakariah, TPQ Al Azis milik Syafruddin H. Abdullah, TPQ Nur Hasanah milik Hasnah H. Majid dan TPQ Babussalam milik Jumiatun S. Pd.

Setelah penyerahan bantuan dilakukan Kata Hanafi, Bhabinkamtibmas desa Campa, Briptu Syahyudha menyampaikan, salam hormat dari Kapolres Bima kepada masyarakat dan pengurus TPQ desa Campa.

"Semoga Al-Quran, Iqro dan buku pengenalan Agama yang diserahkan akan bermanfaat, untuk meningkatkan minat mengaji bagi anak-anak yang mau memperdalam ilmu keislaman,"Harapnya.

Sementara Pemilik TPQ yang diwakili oleh Hadijah H. mengucapkan, terimakasih kepada Kapolres Bima dan jajarannya. yang telah membantu memberikan bantuan dimasing-masing TPQ,"Ucapnya.(MR-TIM).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bagikan Al-Qur'an Dan Iqro, Kapolres Bima Sisir Tujuh TPQ Didesa Campa

Terkini

Topik Populer

Iklan