Iklan

Iklan

Wali Kota Bima, HML Menyerahkan Bantuan Sarana Produksi Sentral Tanaman Dan Holtikultural

Editor
7/18/20, 11:42 WIB Last Updated 2020-07-18T03:42:04Z


Kota Bima. TaroaInfo.Com - Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyerahkan bantuan sarana produksi kegiatan pengembangan sentral tanaman pangan dan hortikultura pada 5 lokasi dengan luas sebanyak 11,4 Ha yang bersumber dari APBD II Kota Bima di Aula Sekolah Alam Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima pada Jum'at, (17/07/ 2020).



Foto : Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi dan beberapa kepala perangkat daerah lingkup pemerintah Kota Bima, Camat dan Lurah serta perwakilan petani dari dua kecamatan yaitu kecamatan raba dan rasanae timur.

Pemberian bantuan kepada kelompok awal ini ini diharapkan dapat percontohan bagi masyarakat dalam upaya pengembangan tanaman sayur-sayuran dan buah-buahan berbasis sentra, pengembangan berbasis sentra ini dilakukan pada tahun ini sebagai proses pembelajaran bagi masyarakat, bagaimana cara melaksanakan sistem budidaya sesuai anjuran dengan perencanaan yang sistimatis dari hulu sampai hilir, tidak hanya memikirkan bagaimana proses pengembangan kawasan dan proses budidayanya, tetapi juga kita memikirkan bagaimana pasarnya. (MR-01).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Bima, HML Menyerahkan Bantuan Sarana Produksi Sentral Tanaman Dan Holtikultural

Terkini

Topik Populer

Iklan