Iklan

Iklan

Pelantikan MOI NTT Sukses, Herry Batileo Ditunjuk Ketua DPW

Editor
7/12/20, 09:52 WIB Last Updated 2020-07-12T01:52:11Z


Kupang NTT. TaroaInfo- Com- Badan Pengurus Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) resmi Dilantik, Sabtu (11/7/2020) pukul 17.00 wita. Pelantikan yang dihadiri Ketua Umum MOI, Rudi Sembiring Meliala dan Ketua Korwil MOI Bali - Nusra, Abdul Sukur, ST dilaksanakan di Hotel Swiss Belinn Kristal Kota Kupang.

Pelantikan yang juga dihadiri sejumlah Pejabat Pemerintah Provinsi NTT, Pejabat Pemkot dan Pemkab Kupang, Polda NTT, Danrem 161/ WS, dan Insan Pers baik Online, cetak maupun elektronik, dilaksanakan dengan penuh kemeriahan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam prosesi pelantikan Pengurus Perkumpulan MOI NTT, diawali pembacaan SK DPW MOI NTT oleh Ketua Korwil MOI Bali - Nusra, Abdul Sukur, ST, selanjutnya pelantikan dan pengambilan sumpah Dipimpin langsung Ketua Umum DPP MOI, Rudi Sembiring Meliala.

Usai pelaksanaan pelantikan, Ketua DPW MOI NTT Terlantik, Herry FF Battileo, SH, MH mengucap syukur atas terselenggaranya prosesi pelantikan dengan aman dan lancar. Menurutnya, ini adalah awal kebaikan untuk MOI NTT, agar kedepan bisa berkibar dan menjadi salah satu perusahaan media online yang diperhitungkan khususnya di NTT.

Senada juga disampaikan Ketua Umum DPP MOI, Rudi Sembiring Meliala, berharap pasca dilantiknya Pengurus Perkumpulan MOI NTT, bisa menjadi bagian terpenting untuk ikut membangun bangsa dan negara. Terutama sekali menurut Rudi, MOI harus bisa bersinergi dengan Pemerintah, dan mendukung segala kebijakan pemerintah pro rakyat.

Rudi Sembiring juga mengingatkan kepada pengurus yang baru dilantik, agar bekerja sesuai dengan aturan dan mekanisme, karena MOI harus bisa memberi contoh. Dan Teruslah mengibarkan bendera MOI di NTT, akomodir semua media online yang ada, meskipun media tersebut baru dibangun. Ini yang membedakan MOI dengan Perusahaan Media Online lainnya, ungkap Rudi.

Menutup prosesi pelantikan, Gubernur NTT melalui Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT menyambut baik kehadiran dan keberadaan MOI di NTT, menurutnya peran media online sangat penting di era digital saat ini. Prospek perkembangan media online perlu diakui, masyarakat awam pun sekarang melek baca berita, cukup dengan membuka melalui HP android, mereka sudah bisa mengetahui kondisi terkini melalui Media Online.

Harapannya, Perkumpulan MOI di NTT terus bersinergi dan membangun kemitraan yang baik dengan Pemerintah, Ia juga mengingatkan untuk tetap mengedepankan kode etik jurnalistik dalam penyampaian informasi. Sehingga apa yang disajikan dapat dikonsumsi dan dinikmati oleh semua kalangan. Selamat dan sukses untuk Pengurus Perkumpulan MOI NTT yang Dilantik...!!!, tutupnya. (TIM)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelantikan MOI NTT Sukses, Herry Batileo Ditunjuk Ketua DPW

Terkini

Topik Populer

Iklan