Iklan

Iklan

Peduli Banjir Bandang Luwu Utara, KAMMI Bima Lakukan Aksi Galang Dana

Editor
7/24/20, 17:56 WIB Last Updated 2020-07-24T10:01:06Z
Bima, TaroaInfo.Com -Beberapa daerah di Indonesia terendam banjir, daerah Luwu Utara, Sulawesi Selatan adalah salah satunya. Keadaan tersebut menggugah kepedulian beberapa aktifis mahasiswa di Bima untuk melakukan penggalanga Dana.

"Ditengah Pandemi, kepedulian terhadap sudara setanah air harus terus kita pupuk" ungkap salah satu peserta aksi Galang Dana.

Mereka adalah Aktifis Mahasiswa dari Kesatuan Aksis Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI).

Kader KAMMI Bima dan Pengurus KAMMI Mbojo Robbani tersebut turun ke jalan melakukan aksi penggalangan dana bagi korban banjir bandang Luwu Utara. Senin (20/07/2020).

Hal ini sebagai bentuk kepedulian, terhadap korban bencana alam yang membuat puluhan nyawa hilang dan ribuan manusia harus mengungsi ke lokasi yang aman.

Bermodalkan Semangat, kardus bekas dan Megafon mereka sangat antusias mengumpulkan dana dari pengendara yang melintas.

"Kami turun ke jalan untuk mengumpulkan dana bagi mereka yang terdampak banjir. Semoga bantuan yang nantinya kami salurkan, bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita di sana," Jelas Rizki Furahman Ketua KAMMI Mbojo Robbani.

Aksi yang dilakukan Kader KAMMI Tersebut dilanjutkan pada pagi hari Selasa, 21 Juli 2020. Aksi ini dilakukan dua kali dalam 2 hari, Senin Sore dan disusul kemudian pagi harinya serta berhasil mengumpulkan dana Sebesar Rp2.932.000,00 dan akan di salurkan melalui Rumah KAMMI Peduli NTB.(MR-01)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Banjir Bandang Luwu Utara, KAMMI Bima Lakukan Aksi Galang Dana

Terkini

Topik Populer

Iklan