Iklan

Iklan

Bangga bertugas di Nusa Tenggara Barat, Letkol Inf Endarwan Yansori serahkan Jabatan Kepala Staf Korem 162/WB

Editor
7/27/20, 12:00 WIB Last Updated 2020-07-27T04:00:17Z

Mataram . TaroaInfo.Com- Teriring rasa syukur kepada Allah SWT dalam suasana haru, Letkol Inf Endarwan Yansori telah menyerahkan jabatan Kepala Staf Korem 162/WB kepada Kolonel Arm I Made Kariawan guna menuju tugas berikutnya sebagai Kapuskodalops Kodam IX/Udayana.

Sebelumnya Letkol Inf Yansori pernah melaksanakan tugas di Nusa Tenggara Barat sejak tahun 2013 hingga tahun 2015 sebagai Kepala Seksi Operasi Korem 162/WB, kemudian menjabat sebagai Kepala Staf Korem 162/WB sejak bulan oktober 2018 hingga sekarang.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Kepala Staf Korem 162/WB sehari-hari membantu Komandan Korem 162/WB dalam melaksanakan tugas kewilayahan guna membantu Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Nusa Tenggara Barat yang Gemilang, membantu Polda NTB guna mewujudkan situasi keamanan wilayah yang aman dan kondusif serta bersama-sama dengan Dinas/Instansi lain berupaya meningkatkan kesejahteraan seluruh warga masyarakat Nusa Tenggara Barat.

Oleh sebab itu, usai upacara serah terima jabatan di Makorem 162/WB, Senin (27/7/2020) alumni Akmil 1996 tersebut mengungkapkan rasa bangganya yang tak terhingga mendapat kesempatan bertugas di Nusa Tenggara Barat. 

“Kami mendapati sinergitas antara Pemda, TNI, Polri dan instansi terkait lainnya sangat luar biasa, dan saya yakin dengan kondisi yang ada, NTB sangat berpotensi akan lebih maju dari daerah lain,” kata mantan Kasiops dan Kasrem 162 itu mengungkapkan rasa bangganya.

Selanjutnya, dengan rasa tulus yang mendalam pria asal Bengkulu tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh prajurit, PNS beserta keluarga dan semua rekan kerja serta seluruh Pimpinan instansi dan seluruh warga masyarakat Nusa Tenggara Barat, sekaligus memohon do'a restu untuk melaksanakan tugas berikutnya di Denpasar.

“Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi setiap langkah kita dalam rangka pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara tercinta,” ucapnya.(MR-01)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bangga bertugas di Nusa Tenggara Barat, Letkol Inf Endarwan Yansori serahkan Jabatan Kepala Staf Korem 162/WB

Terkini

Topik Populer

Iklan