Iklan

Iklan

Salurkan BLT DD Tahap II, Pemdes Sumi Diapresiasi Warga

Editor
6/20/20, 13:13 WIB Last Updated 2020-06-20T05:13:30Z



Bima, TaroaInfo.com - Pemerintah desa (Pemdes) Sumi, Kecematan Lambu Kabupeten Bima NTB. Salurkan Bantuan langsung tunai BLT dana desa tahap ke dua kepada 154 Keluarga penerima manfaat yang terdampak pandemi Corona virus disease akibat, Covid-19.

Pembagian BLT DD tersebut, berlangsung di aula kantor desa dengan dihadiri oleh aparatur desa, Keluarga penerima mamfaat dan diserahkan secara simbolis oleh Kades Sumi, dikawal Bhabinkamtibmas, Babinsah dan BPD Desa setempat.

"Kepala Desa Sumi, Masrun M. Ali menjelaskan, penyaluran bantuan BLT DD tahap dua ini sebanyak 154 KK dari tiga dusun, masing-masing dusun, dusun Amba 56 KK, Dusun sori 70 KK, Dusun Baku 28 KK, Kepala Keluarga Penerima mamfaat dan masing masing mendapatkan Rp. 600.000 ribu rupiah,"Tuturnya pada media ini saptu, (20/06/).

Selain itu Kades sumi berharap, bantuan yang disalurkan baik PKH, BPNT, BST Kemensos, JPS NTB Gemilang, JPS Bima Ramah, dan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT DD) semoga bisa dimanfaatkan dengan baik, sesuai dengan kebutuhan dimasa pandemi Covid-19,"harap kades

“Ditempat yang sama, "Abidin Ama Sumi dari Dusun Sori salah seorang warga yang menerima BLT Dana Desa tersebut, "saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Desa Sumi karena sudah peduli kepada kami masyarakat yang ekonomi lemah ini, bantuan yang telah kami terima hari ini akan kami gunakan sebaik mungkin” ucapnya

Ucapan yang sama juga yang di sampaikan Asfani, "kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerinta Desa Sumi yang telah memberikan bantuan ini dan kali pertama sejak pemerintah desa Sumi ada baru kali ini kami mendapat kan bantuan dari pemerintah Desa Sumi", Ungkap Asfani, warga Dusun Sori, usai menerima BLT Dana Desa.

Sementara itu, A. Hamid dari warga dusun sori salah seorang penerima manfaat mengucapkan hal yang sama, "terima kasih atas perhatian pemerintah Desa Sumi ditengah mewabahnya Virus Corona atau Covid-19.

"Selesai acara serah terima bantuan BLT Dana Desa tersebut, Kades Sumi "Masrun M.Ali" menyampaikan kita semua berharap agar bantuan ini dapat di manfaatkan dengan baik” Tutupnya.(MR-02)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Salurkan BLT DD Tahap II, Pemdes Sumi Diapresiasi Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan