Iklan

Iklan

Balita Infeksi Usus,Butuh Perhatian Dermawan dan Pemerintah

Editor
6/19/20, 22:09 WIB Last Updated 2020-06-19T14:09:07Z


Bima. TaroaInfo.Com- Bayi malang perempuan berusia tiga bulan, Algi Fani warga Desa Tolotangga, Kecamatan Monta, Kabupeten Bima setiap hari hanya terbaring lemah diruangan anak-anak tepatnya dikamar Kaka tua RSUD Bima. Algi Fani divonis oleh pihak medis yaitu, mengidap Infeksi Usus.

"sudah satu minggu di RSUD Algi Fani hanya terbaring lemah dan perutnya semakin hari semakin membesar, meski diobati secara medis,"tutur Sahrudin, ayahnya saat ditemui wartawan, Jum'at, (19/6/2020).

Sahrudin menjelaskan, Meskipun anaknya memiliki BPJS yang ditanggung oleh Pemerintah, namun dirinya tetap kesusahan untuk membiayai kebutuhan sehari-hari selama Algi Fani dirawat di RSUD.

"Saya hutang uang tetangga mas Wartawan, demi mencukupi kehidupan sehari hari selama anak saya dirawat disini,"ucapnya sambil meneteskan air mata.

Diakui Sahrudin, dirinya hanya buru tani yang mempunyai penghasilan seadanya, kemarin sempat mau bawah pulang anaknya untuk diobati secara tradisional dirumah mengingat tidak ada biaya yang cukup untuk melanjutkan pengobatan dan perawatan putrinya.

"Untung ada dorongan keluarga sehingga anak saya tetap dirawat di RSUD Bima, walau sebagai biaya ditanggung oleh keluarga,"bebernya.

Sahrudin berharap ada bantuan dari para dermawan lebih khususnya pemerintah untuk dapat melanjutkan pengobatan anaknya.

"Semoga ada bantuan dari pemerintah maupun para Darmawan sehingga anak saya dapat berobat Hingga sembuh diRSUD Bima,"harapnya.(MR-01)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Balita Infeksi Usus,Butuh Perhatian Dermawan dan Pemerintah

Terkini

Topik Populer

Iklan