Iklan


Iklan

Bantuan Kemanusiaan, Pasangan Syafa'ad Bantu Korban Kebakaran

Editor
5/11/20, 16:28 WIB Last Updated 2020-05-11T08:28:43Z


Bima., Taroainfo.com- Bakal calon bupati dan Calon Wakil Bupati Bima, H Syafrudin dan ady Mahyudi, mendatangi korban kebakaran didesa ngali, kecamatan belo, kabupaten bima, senin (11/20). Kedatangan pasangan Syafa'ad tersebut disambut hangat banyak warga diwilayah itu.

Secara khusus, H.Syafrudin dan Ady Mahyudi mengaku prihatin atas bencana kebakaran yang melanda tiga puluh empat rumah warga pada 8 Mei lalu. Meski tidak ada korban jiwa, warga yang menjadi korban kebakaran mengalami kerugian materil yang cukup besar.

"Tidak ada yang diselamatkan. Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja kita sudah tidak punya. Apalagi yang lainnya,” tutur salah seorang korban kebakaran, Agus salim pada media taroainfo.com, Senin (11/5/2020).

Agus Salim yang bekerja sebagai petani mengaku kebakaran itu terjadi sangat cepat. Dia mengaku tidak sempat menyelematkan barangnya. Begitu juga dengan tetangganya yang lain.

Dalam kesempatan itu, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, pasangan Syafa'ad juga memberikan sejumlah bantuan untuk korban kebakaran, "Selain Beras dan Masker, ada juga sembako lain, Mie Instan Qurma, takjil" pungkasnya.

Kunjungan pasangan Syafa'ad disambut warga dengan beramai-ramai menjabat tangan Calon Bupati (Cabup) kabupaten bima yang baru saja mengikuti tes and proper tes ini. Bahkan, beberapa diantaranya ada yang berfoto selfie.
(MR-01)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantuan Kemanusiaan, Pasangan Syafa'ad Bantu Korban Kebakaran

Terkini

Topik Populer

Iklan