Iklan


Iklan

Koramil Woha 1608-04/Bima, Semprot Disinfektan di Tiga Kecamatan

Editor
4/21/20, 19:01 WIB Last Updated 2020-04-21T11:05:07Z


Bima, Taroainfo.com - Kerja cepat Personil Kodim 1608 Bima melalui Koramil Woha, diwilayah Teritorial meliputi Tiga Kecematan yakni Woha, Palibelo, dan Belo disemprot Disinfektan guna mencegah penyebaran pandemi Covid 19.

Setelah sebelumnya,mengelilingi Desa diwilayah teritorial tersebut Selasa 21 April 2020 Koramil 1608 - 04/woha dipimpin langsung oleh komandan Koramil 04/woha. Kapten Kav Sukahar bersama pemdes Naru melakukan penyemprotan yang serupa dengan dibantu Pemdes setempat.

"Kami telah mengelilingi penyemprotan di 36 Desa meliputi Tiga Kecematan yang didukung penuh oleh Pemdes masing masing dalam upaya pencegahan wabah Covid -19 ini," ujar Danramil Woha Kapten Kav Sukahar.

Selain melalukan penyemprotan cairan disinfektan pihaknya mengakui mensosialisasi dan mengimbau mengakak kepada warga, agar  menjaga kebersihan ,jaga jarak, dalam menghadap Covid 19 saat ini menjadi wabah mematikan terangnya.

" Saat melakukan aktifitas,kami imbau pada Warga agar gunakan masker, cuci tangan demi menjaga kesehatan diwilyah kita lebih lebih keluarga kita,"ajaknya.

Dikatakanya,kerjasama kita dalam menghadapi pandemi ini perlu jika ada warga yang mempunyai gelaja Flu, pilek, demam tingg,i Batuk kering, , agar melaporkan diri pada petugas medis terdekat,lebih baik cegah dini sebelum meluas.

"Ikuti protokol dianjurkan Pemerintah, jangan menganggap remeh Covid - 19 ini, jangan sampai merugikan jiwa kita dan keselamatan orang lain," timpal Danramil (Mr-01)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koramil Woha 1608-04/Bima, Semprot Disinfektan di Tiga Kecamatan

Terkini

Topik Populer

Iklan