Iklan


Iklan

Cegah Covid -19 Koramil 1608-04 Woha Gelar Semprot Disinfektan di Belo

Editor
4/09/20, 20:17 WIB Last Updated 2020-04-19T04:45:50Z


Bima, Taroainfo.com - Berbagai upaya penanggulangan pencegahan covid-19 terus dilakukan berbagai pihak demi menangkal pandemic Covid-19 . Seperti yang dilakukan jajaran TNI AD Koramil 1608 Woha sigap dalam penanganan penyemprotan disinfektan diwilayah kerjanya.

Setelah sebelumnya menggelar semprot disinfektan di Kalampa,jajaran Koramil Woha kembali melakukan hal yang serupa di Desa Belo Kecematan Palibelo yang dipimpin langsung Kapten Kav Sukahar.

"Kami akan terus melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah satuan kerja kami ini sebagai upaya dalam mencegah covid-19 kami akan galang kerjasama dengan Pemdes,"ujar Komandan Koramil 1608-04 Woha Kapten Kav Sukahar Kamis (09/04/20).

Dikatakannya,kegiatan ini akan menjadi rutinan kami,kordinasi dengan Pemdes dalam Penyemportan ini tetap dilakukan,selain melakukan penyemprotan pihaknya juga mengakui mensosialisasi dengan warga secara langsung akan bahaya Virus Covid -19 terangnya.

Kata dia, sasaran utama dalam melakukan penyemprotan ini rumah para Warga, tempat ibadah Masjid dan lorong, gang gang serta MCK,dengan demikian dapat mengurangi penyebaran virus ini.

Dia mengimbau,agar Masyarakat menjaga kesehatan dan melakukan pola hidup sehat hindari berkeramaian dengan begitu kita dapat menjaga diri kita, dan orang yang kita cintai pungkasnya.

Pada kegiatan penyemprotan tampak hadir Camat Palibelo DRS. darwis  Danramil 04 Woha Kapten Kav Sukahar , Babinkamtibmas Belo,Danposramil Belo,PKM Woha Kab. Bima HJ.Titin Sumarni,Kades Belo Ahmad masyuri,Ketua BPD Belo Ainun (PB-02)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Covid -19 Koramil 1608-04 Woha Gelar Semprot Disinfektan di Belo

Terkini

Topik Populer

Iklan