Iklan

Iklan

Safari Ramadan, Bupati dan Wakil Bupati Minta Warga Donggo Barat Manfaatkan Potensi

Editor
5/12/19, 13:45 WIB Last Updated 2020-04-19T03:50:54Z
Republiktoday.com
Wakil Bupati Bima saat menyerahkan bantuan kepada tokoh agama di Donggo, sabtu (11/05/2019)

Bima-Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE dan Wakil Bupati Drs. H. Dahlan M Noer yang didampingi para pejabat teras lingkup Pemerintah Kabupaten Bima  Sabtu (11/5) melaksanakan Safari Ramadan hari ke-4 di  Masjid Al-Muttaqin Desa Rora Kecamatan Donggo.

Bupati dalam sambutannya menghimbau agar masyarakat Kecamatan Donggo khususnya wilayah Donggo Barat memanfaatkan sebaik mungkin potensi sumber alam di bidang pertanian, perkebunan dan peternakan di kawasan tersebut.

Lahan perkebunan di Donggo Barat cocok untuk budidaya cengkeh, kemiri,  duren dan beragam komoditas pertanian lainnya. Karena itu, dengan potensi lahan yang cukup luas, Camat, Kades dan instansi terkait di kecamatan Donggo perlu duduk bersama untuk membahas potensi wilayah". Terang Bupati.

Menurut Bupati, tidak hanya di bidang pertanian dan peternakan, masyarakat wilayah ini juga memiliki komitmen yang kuat dalam menanamkan nilai agama kepada anak-anak.

Donggo Barat banyak mengirimkan anak-anak untuk menuntut ilmu di pondok pesantren, karena itu saya merasa bangga, karena ilmu agama menjadi bekal penting di kemudian hari.

"Disamping itu orang tua memiliki kewajiban utama dalam menanamkan nilai keagamaan Untuk membentengi diri dari pengaruh negatif pergaulan". Tandas Bupati. (R/2)

 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Ramadan, Bupati dan Wakil Bupati Minta Warga Donggo Barat Manfaatkan Potensi

Terkini

Topik Populer

Iklan