Iklan

Iklan

Pemilu Serentak, Walikota: Ayo Menuju TPS Jangan Ada Golput

Editor
4/18/19, 15:02 WIB Last Updated 2020-04-19T03:50:55Z

Walikota Bima, H Muhammad Lutfi bersama Istrinya saat pencoblosan berlangsung di TPS 26  Lingkungan Kedo Jatiwangi, Asakota, Rabu 17 April 2019. 

BIMA-Pada Pemilu serentak yang dilaksanakan pada Rabu 17 April 2019, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, Wakil Walikota Feri Sofiyan, SH, dan Sekda Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH, menggunakan hak suaranya dengan melakukan pencoblosan pada TPS masing masing.

Walikota mencoblos di TPS 29 Lingkungan Kedo Kelurahan Jatiwangi, Wakil Walikota di TPS 7 Kelurahan Santi, dan Sekda di TPS 1 Kelurahan Melayu.

Dalam menyampaikan Walikota Bima, berharap semoga pesta demokrasi pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden dan juga Pimilihan Legislatif baik DPR, DPRD serta DPD, akan berjalan aman dan tertib dengan angka partisipasi yang tinggi tanpa golput.

Sementara Wakil Walikota mengajak seluruh pemilih untuk menggunakan hak pilih dengan cerdas karena pilihan hari ini akan menentukan arah bangsa dan daerah kedepan.

Untuk mendukung terwujudnya Pemilu yang aman dan tertib, Walikota pun telah menginstruksikan Satuan Pol PP untuk melakukan penjagaan di berbagai TPS.

 "Kita berharap Pemilu ini berjalan sukses dan menghasilkan pemimpin terbaik pilihan rakyat", kata Walikota, H Muhammad Lutfi, SE. (SR/01)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemilu Serentak, Walikota: Ayo Menuju TPS Jangan Ada Golput

Terkini

Topik Populer

Iklan